Tips memancing gairah kembali bergelora

Rutinitas kerap menjadi pemicu hubungan Anda diselimuti kejenuhan. Namun jangan khawatir, beberapa tip berikut dapat membuat hubungan seks Anda dan pasangan menjadi kembali bergairah.

Pria dan seks seperti dua sisi mata uang, keduanya tak dapat dipisahkan. Itu pula yang membuat pria begitu menggilai seks. Demi menjaga hubungan yang harmonis dengan suami, tak ada salahnya mempelajari beberapa cara untuk memuaskannya. Berikut ini bocorannya :

Bergaya seksi
Banyak wanita yang tak mengerti akan kesukaan pria pada film dewasa. Padahal, hal ini merupakan salah satu cara tercepat untuk membuat pria turn on. Oleh karena itu, tak ada salahnya untuk memuaskan pria dengan cara ini. Anda dapat mencontoh porn star favoritnya atau justru menciptakan karakter baru yang Anda mainkan sendiri.

Goda dia saat menonton
Pria sangat gemar menonton pertandingan olahraga. Nah, kebiasaan ini dapat menjadi keuntungan bagi Anda untuk memuaskan dirinya.

Saat sedang iklan atau half time, Anda dapat memanfaatkan waktu tersebut untuk melakukan beberapa gerakan sensual. Salah satu caranya dengan menstimulasi Mr P dengan tangan Anda. Lakukan hal ini saat dia sedang tak mengharapkan Anda melakukan apa-apa. Kemudian tataplah matanya sejenak dan tinggalkan dirinya. Dengan melakukan hal itu, Anda sudah dapat membuatnya melayang dan seakan lupa pada pertandingan favoritnya.

Bermain dengan makanan
Bila Anda belum menambahkan makanan dalam daftar foreplay, maka ini adalah saat yang tepat
untuk melakukannya. Seks dan makanan sangat cocok bila dipadukan, karena itu masak lah sesuatu yang spesial untuknya.

Gunakan afrodisiak seperti cokelat dan strawberry dan berilah dia suapan. Whipped cream juga dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin bermain dengan sesuatu yang seksi. Hal ini akan membawa makanan pada sebuah level yang lebih jauh.

Sumber  :  http://waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=274313:tips-memancing-gairah-kembali-bergelora&catid=61:seks&Itemid=136

Komentar

Postingan Populer