Inilah Cara Wanita Meraih Orgasme

TIDAK semua pasangan dapat meraih puncak kenikmatan (orgasme) secara bersamaan. Pasangan pria bisa lebih dulu meraih kenikmatan, sementara wanita masih ingin menikmati rangsangan seksual melalui ajang foreplay.

Meski begitu, wanita memang tak membutuhkan waktu lebih lama untuk dapat meraih orgasme dibandingkan kaum pria.

Seperti dikutip Askmen, orgasme yang dialami kaum hawa adalah puncak dari aktivitas seksual. Jika wanita tengah meraih the big O, maka telah terjadi perpaduan gerakan kontraksi pada bagian otot panggul dan bagian tubuh lainnya yang mengejang saat tengah merasakan kenikmatan seksual. 

Orgasme pada wanita tidak seproduktif kaum adam. Namun, sebagian wanita menyebutnya dengan istilah ejakulasi pada wanita.

Pada kehidupan seksual wanita, masalah yang berhubungan dengan ajang pergumulan sering kurang mendapat perhatian. Meski sebagian wanita lebih mudah orgasme, tapi ada beberapa wanita yang mengalami kesulitan untuk bisa meraih the big O. 

Hal tersebut disebabkan berbagai alasan. Mulai dari lokasi yang tidak nyaman, penetrasi pasangan yang tidak menyenangkan, atau masalah lainnya. Dengan alasan-alasan tersebut membuat tiap pasangan dituntut untuk lebih kreatif melancarkan serangan dan berinovasi dalam ajang pergumulan. 

Bahkan, tak hanya perlu menunjukkan kehebatan di ranjang, Anda pun harus membantu pasangan untuk meraih puncak kenikmatan. Salah satunya melakukan onani atau bermasturbasi sendiri.

Seperti penelitian dari Kinsey Study menunjukkan, sebagian besar wanita merasakan orgasme sampai empat menit. Namun, fakta dari Hite Research International memaparkan lain. 

Sebanyak 82 persen wanita mengakui mereka melakukan onani, sebanyak 95 persen dapat merasakan orgasme lebih mudah serta teratur di manapun mereka menginginkannya.

Jadi, siap membuat pasangan meraih the big O?(nsa)
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terikini lewat http://m.okezone.com
Dapatkan okezone launcher untuk BlackBerry http://bb.okezone.com/okezone.jad  
 

Komentar

Postingan Populer