Makalah Ilmu Politik



Dewasa Ini Masih banyak diantara kita yang masih belum begitu memahami apa sebenarnya yang dimaksud ilmu politik. Politik itu sendiri adalah suatu usaha untuk mencapai masyarakat (polity) politik yang terbaik. Dalam politik tersebut manusia hidup bahagia karena memiliki peluang untuk mengembangkan bakat bergaul dengan rasa kemasyarakatan yang akrab, dan hidup dalam suasana moralitas yang tinggi.

Istilah Ilmu politik memang sudah tidak terdengar asing dikalangan kita, namun selama ini kita belum sempat mendalami seluk beluk ilmu politik itu sendiri, mulai dari pengertian, sejarah, ruang lingkup hingga tujuan dan kegunaan mempelajari ilmu politik.

Didalam Makalah Ini kami mengulas tentang seluk beluk ilmu politik, yang mencakup, pengertian ilmu, pengertian politik dan ilmu politik, hubungan ilmu politik dengan ilmu lainnya, konsep-konsep dasar ilmu politik, pendekatan-pendekatan ilmu politik, serta pengertian ideologi politik. Semoga makalah ini bermanfaat bagi pembaca, dan khususnya bagi pemakalah.

UNTUK LEBIH JELAS TENTANG PENJELASANNYA DAPAT ANDA KLIK JUDUL DI ATAS ......

Komentar

Postingan Populer